Welcome Guest, Not a member yet? Register   Sign In
ngamarupa

*



Contact Details
Homepage:
https://www.kamarupa.co.id


Offline
Joined:
07-27-2021
Last Visit:
07-27-2021, 03:01 AM
Online For:
8 Minutes, 52 Seconds
Reputation:
0 [Details]

ngamarupa's Signature
BRANDING AGENCY | WEBSITE DEVELOPER | GRAPHIC DESIGN


User Bio
Location:
Indonesia
Bio:

Kamarupa Group melayani bantuan kreatif secara detail, dengan area spesifik seperti branding terintegrasi, grafis, desain arsitektur & interior, pemasaran digital, hingga pengembangan situs web dan seluler. Kami memiliki tim berkembang yang berdedikasi, terdiri dari 40 tokoh bersemangat, dan klien kami bervariasi dari seni, ritel, telekomunikasi, layanan publik, hingga industri pemerintah, hanya untuk beberapa nama.

Pelayanan daripada Kamarupa meliputi design, branding, dan iklan ads. Anda bisa menyesuaikan keperluan digital anda bersama Kamarupa. Nantinya akan dibantu oleh orang-orang berpengalaman dan profesional dari mulai perencanaan, proses dan hasil. Pastikan anda melakukan konsultant kepada Kamarupa untuk bertanya perihal digital marketing.

Kamarupa juga membantu client dalam hal branding, hal ini untuk membantu promosi perusahaan agar brand bisa dengan mudah dikenal banyak orang. Salah satu branding yang di berikan Kamarupa yaitu branding produk dan branding company. Silahkan hubungi kamarupa untuk informasi lebih lanjut.
Sex:
Male


Theme © iAndrew 2016 - Forum software by © MyBB